Jakarta Meledak Kembali

Dari tadi pagi tidak membuka situs-situ berita seperti detik.com dan eramuslim sehingga tidak tahu apa yang terjadi diluar sana. Saat khutbah shalat jumat berlangsung baru ngeh bahwa ada peristiwa besar di luar sana, tetapi tetap masih belum paham sebenernya peristiwa apa karena khatib tidak membahasnya panjang dan langsung ke topik pembahasan tentang Isra’ Miraj.

Akhirnya setelah sampai kantor sehabis shalat jumat buka deh detik.com dan eramuslim. Ternyata benar ada peristiwa besar, Jakarta meledak lagi. Dua kali ledakan bom terjadi pagi tadi sekitar puku tujuh. Satu bom meledak di Hotel JW Marriott, dan selang beberapa menit satu bom lagi meledak di Ritz Calton di kuningan.

7 thoughts on “Jakarta Meledak Kembali

  1. Ah.. ini ada orang yg gak suka kalau Indonesia aman. Apalagi pelaku ini jelas2 menghambat perkembangan dakwah di Indonesia.. lagi2 Islam sebagai kambing hitam. Tahukah anda..? tgl 17-19 Juli 2009 ada acara pertemuan muslim sedunia di BSD, banyak saudara muslim yg terhambat perjalanannya di bandara.

  2. Mungkin ingin memberikan awareness buat Man Utd, kalau indonesia tidak cocok untuk diajak profesional.. maaf.. karena memang belum siap!!

    Menurut pernyataan Pak SBY, sang ‘terro’ juga mengancam beliau. juga menurut Data intel, sang ‘terro’ berlatih tembak menggunakan gambar Pak SBY. ffiiuhhh….

  3. Dampaknya :
    – Pihak/Agama tertentu jadi kambing hitam
    – Reputasi Pemerintahan baru jadi cacat
    – Kepercayaan dunia internasional berkurang
    – Perekonomian memburuk

    Yang jadi korban? Rakyat kecil😦 sedih deh !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s